0

File Name: Juknis Kompetensi Sains Madrasah (KSM) 2019


Juknis Kompetensi Sains Madrasah (KSM) 2019 ini merupakan update terbaru yang akan kami bagikan pada kesempatan kali ini. Sebelumnya saya ucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan anda semuanya ke rppkurtilasmts-revisi.blogspot.com, semoga apa yang anda harapkan bisa terpenuhi dalam setiap postingan kami.

Juknis KSM 2019 ini diterbitkan melalui Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 1697 Tahun 2019 tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah Tahun 2019. Dalam juknis ini akan dibahas tuntas berkenaan dengan penyelenggaraan KSM mulai dari tingkat Satuan Pendidikan, Kabupaten / Kota, Provinsi, maupun Nasional.

Juknis KSM 2019

KSM atau Kompetisi Sains Madrasah merupakan ajang kompetisi bakat dan minat di bidang sains antar siswa madrasah di seluruh Indonesia. Pelaksanaannya dibuat berjenjang mulai dari tingkat satuan pendidikan (madrasah), kabupaten/kota, provinsi, hingga nasional. Diharapkan kompetisi ini mampu mengembangkan bakat dan minat siswa dalam bidang sains sehingga menjadi manusia yang mencintai bidang keilmuan dan mampu berkompetisi di tingkat internasional.

Berdasarkan juknis KSM 2019 akan diselenggarakan secara berjenjang dengan waktu sebagai berikut:
  • KSM Satuan Pendidikan dilaksanakan pada April - Mei 2019
  • KSM Kabupaten/Kota dilaksanakan pada 13 Juli 2019
  • KSM Provinsi dilaksanakan pada 3 Agustus 2019
  • KSM Nasional dilaksanakan pada 9 - 13 September 2019


Langsung saja bagi yang berminat untuk memiliki Juknis ini anda bisa mendownloadnya melalui link yang saya bagikan dibawah ini.



Download Juga !!!


Setiap FILE yang kami share tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin k terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Juknis Kompetensi Sains Madrasah (KSM) 2019 ini dapat membantu memenuhi kebutuhan khususunya dalam menunjang tugas dan kewajiban anda sebagai guru. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP/MTS Revisi Terbaru secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top