0

File Name: Juknis Bantuan Bakat dan Prestasi Madrasah Tahun 2019


Juknis Bantuan Bakat dan Prestasi Madrasah Tahun 2019 ini merupakan update terbaru yang akan kami bagikan pada kesempatan kali ini. Sebelumnya juga kami ucapkan selamat datang di rppkurtilasmts-revisi.blogspot.com, kali ini kami akan membagikan informasi terbaru terkait dengan Bantuan bagi siswa/i Madrasah yang memiliki bakat dan prestasi.

Petunjuk Teknis ini diterbitkan melalui Surat Keputusan Jenderal Pendidikan Islam Nomor 1698 Tahun 2019 Tentang Petunjuk Teknis Pengelolaan Bantuan Beasiswa Bakat dan Prestasi, Bantuan Tahfidz Qur'an pada Madrasah, serta Bantuan Apresiasi Siswa Berprestasi pada Madrasah Tahun Anggaran 2019.


Juknis Bantuan Bakat dan Prestasi Siswa Madrasah Tahun 2019

Bantuan Bakat dan Prestasi sebagai salahsatu upaya Kementerian Agama untuk memberikan dukungan dan kesempatan kepada para siswa madrasah dalam mengikuti ajang kompetisi/ olimpiade/ perlombaan/ kegiatan sejenisnya yang diselenggarakan oleh lembaga yang kredibel dan profesional. 

Disamping itu juga sebagai bentuk apresiasi kepada siswa madrasah yang telah mempunyai prestasi di bidang akademik maupun non akademik baik di tingkat nasional maupun internasional. Disamping itu Kementerian Agama juga memberikan beasiswa Tahfidz Qur'an pada Madrasah sebagai bentuk apresiasi kepada siswa madrasah yang mempunyai prestasi dalam bidang Tahfidz Qur'an.

Sebelum anda mengajukan Siswa/i di Madrasah anda, alangkah baiknya jika anda membaca secara keseluruhan Juknis ini. Didalamnya anda bisa mendapatkan informasi lebih detail lagi berkenaan dengan Persyaratan Penerima Bantuan, Bentuk Bantuan, Rincian Jumlah, Penggunaan Dana, Mekanisme Penetapan Penerima, Pencairan, Penyaluran, Pertanggungjawaban, dan juga lengkap dengan Format-format penting terkain pengajuan bantuan dan pertanggungjawaban.



Download Juga !!!


Setiap FILE yang kami share tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin k terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Juknis Bantuan Bakat dan Prestasi Madrasah Tahun 2019 ini dapat membantu memenuhi kebutuhan khususunya dalam menunjang tugas dan kewajiban anda sebagai guru. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP/MTS Revisi Terbaru secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top