0

File Name: Prota dan Promes Qur'an Hadist MA Kurikulum 2013 Kelas X, XI, XII Revisi 2017


Prota dan Promes Qur'an Hadist MA Kurikulum 2013 Kelas X, XI, XII Revisi 2017 ini merupakan perangkat terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Dalam mempersiapkan pembelajaran di kelas, guru wajib membuat perangkat pembelajaran. Dalam postingan sebelumnya sudah saya bagikan RPP Qurdis MA Kurikulum 2013 Kelas X, XI, XII dan Silabus Qurdis MA Kurikulum 2013 Kelas X, XI, XII.


Prota dan Promes Qur'an Hadist MA Kurikulum 2013 Kelas X, XI, XII Revisi 2017

Untuk membantu bapak/ibu guru dalam mempermudah pengerjaan dan melengkapi perangkat pembelajaran untuk kurikulum 2013 agar para guru tidak perlu bersusah payah membuat perangkat pembelajaran yang terlihat rumit, tidak perlu mengetik panjang lebar yang memakan waktu yang lama karena penulis telah menyiapkan contoh dokumen perangkat pembelajaran Prota dan Promes Qurdis MA Kurikulum 2013 Kelas X, XI, XII Revisi 2017  semester 1 dan 2. Para guru hanya perlu sedikit mengeditnya. Dengan demikian, para guru bisa mempelajari perangkat pembelajaran 2013 yang belum dipahami atau dimengerti sembari mengeditnya. Berikut link downloadnya:


Download Prota dan Promes Qur'an Hadist MA Kurikulum 2013 Kelas X, XI, XII Revisi 2017 

  • Prota Al Quran Hadist Kelas 10,11,12 [Download]
  • Promes Al Quran Hadist Kelas 10,11,12 [Download]


Download Juga !!!


Setiap FILE yang kami share tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin k terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Prota dan Promes Qur'an Hadist MA Kurikulum 2013 Kelas X, XI, XII Revisi 2017 ini dapat membantu memenuhi kebutuhan khususunya dalam menunjang tugas dan kewajiban anda sebagai guru. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP/MTS Revisi Terbaru secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top