1

File Name: RPP Qur'an Hadist Madrasah Aliyah (MA) Kurikulum 2013 Kelas X, XI, XII Revisi 2017


RPP Qur'an Hadist Madrasah Aliyah (MA) Kurikulum 2013 Kelas X, XI, XII Revisi 2017 ini merupakan perangkat pembelajaran terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Dalam mempersiapkan perencanaan pembelajaran, banyak sekali perangkat yang harus dipersiapkan oleh guru. Tidak hanya sekedar Contoh RPP Alquran Hadits MA (Madrasah Aliyah), anda bisa mendownload RPP full untuk Semester 1 dan Semester 2.

Sementara itu, fungsi RPP (rencana pelaksanaan pembelajaran) adalah sebagai acuan bagi guru untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar ( kegiatan pembelajaran ) agar lebih terarah dan berjalan secara efektif dan efisien. Dengan kata lain rencana pelaksanaan pembelajaran berperan sebagai skenario proses pembelajaran.


RPP Qur'an Hadist Madrasah Aliyah (MA) Kurikulum 2013 Kelas X, XI, XII Revisi 2017

RPP MA ini hanya sebagai referensi semata yang tentunya harus disesuaikan terlebih dahulu dengan kebutuhan RPP Qur'an Hadits Kelas 10,11,12 K13 di sekolah/ kelas anda. Untuk mendapatkan file ini, anda bisa mendownloadnya melalui link yang sudah saya sediakan di bawah ini.


Download RPP Qur'an Hadist MA Kurikulum 2013 Kelas X, XI, XII Revisi 2017



Download Juga !!!


Setiap FILE yang kami share tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin k terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan RPP Qur'an Hadist Madrasah Aliyah (MA) Kurikulum 2013 Kelas X, XI, XII Revisi 2017 ini dapat membantu memenuhi kebutuhan khususunya dalam menunjang tugas dan kewajiban anda sebagai guru. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP/MTS Revisi Terbaru secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

  1. ah, bohong nih website. mau download qurdits malah ke website gak jelas diarahinnya

    BalasHapus

 
Top