0

File Name: Soal PAT/UKK Akidah Akhlak MTs Kelas 7 8 Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019


Soal PAT/UKK Akidah Akhlak MTs Kelas 7 8 Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019 ini akan kami bagikan pada kesempatan yang baik ini khususnya untuk kebutuhan guru dan siswa dalam kegiatan PAT/UKK nanti. Sebelumnya saya ucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan anda semua ke rppkurtilasmts-revisi.blogspot.com, semoga soal ini bermanfaat sesuai harapan anda. 

PAT (Penilaian Akhir Tahun) atau UKK (Ujian Kenaikan Kelas) merupakan salahsatu agenda sekolah sebagai sarana guru untuk mengevaluasi hasil pembelajaran yang sudah dilaksanakannya selama semester 2. Meskipun PAT/UKK bukan satu-satunya penentu kenaikan kelas, namun hasil dari ujian ini bisa memberikan kontribusi dalam penentuan kenaikan kelas siswa/i. 

Soal UKK Akidah Akhlak MTs Kelas 7 8 Semester 2 Kurikulum 2013
Soal UKK Akidah Akhlak MTs Kelas 7 8 Semester 2 Kurikulum 2013


Soal Akidah Akhlak Kelas 7 dan Soal Akidah Akhlak Kelas 8 yang saya bagikan ini hanya sekedar bahan referensi yang mungkin bisa membantu bapak/ibu dalam menyusun Soal untuk diujikan pada ujian nanti. Namun bagi guru yang tidak membuat soal sendiri namun oleh MGMP/Rayon, Soal ini juga bisa dijadikan alternatif sebagai bahan latihan siswa/i calon peserta ujian, sehingga memiliki persiapan yang matang dalam menghadapi ujian nanti.

Beberapa diantaranya, Soal UKK Akidah Akhlak MTs Semester Genap ini sudah kami lengkapi dengan Kunci Jawabannya dan atau Pembahasannya untuk memudahkan anda dalam melakukan koreksi pada hasil jawaban siswa. File dibuat dalam format word yang tentunya bisa anda edit kembali sesuai dengan kebutuhan.

Langsung saja bagi yang berminat untuk memiliki soal ini anda bisa mendownloadnya melalui link yang sudah disediakan dibawah ini.


Soal PAT/UKK Akidah Akhlak MTs Kelas 7 8 Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019

Download Soal PAT/UKK Akidah Akhlak Kelas 7 Paket 1, disini

Download Soal PAT/UKK Akidah Akhlak Kelas 7 Paket 2, disini

Download Soal PAT/UKK Akidah Akhlak Kelas 8 Paket 1, disini

Download Soal PAT/UKK Akidah Akhlak Kelas 8 Paket 2, disini


Download Juga !!!


Setiap FILE yang kami share tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin k terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Soal PAT/UKK Akidah Akhlak MTs Kelas 7 8 Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2018/2019 ini dapat membantu memenuhi kebutuhan khususunya dalam menunjang tugas dan kewajiban anda sebagai guru. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP/MTS Revisi Terbaru secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top