1

File Name: KKM Akidah Akhlak MTS Kelas 7, 8, 9 Kurikulum 2013 Dengan Aplikasi Excel


KKM Akidah Akhlak MTS Kelas 7, 8, 9 Kurikulum 2013 Dengan Aplikasi Excel ini merupakan perangkat terbaru yang akan kami bagikan kali ini sebagai bahan referensi guru dalam menyusun KKM. Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) adalah kriteria paling rendah untuk menyatakan peserta didik mencapai ketuntasan. 

KKM harus ditetapkan diawal tahun ajaran oleh satuan pendidikan berdasarkan hasil musyawarah guru mata pelajaran di satuan pendidikan atau beberapa satuan pendidikan yang memiliki karakteristik yang hampir sama. Format KKM Akidah Akhlak yang saya bagikan ini menggunakan aplikasi excel yang sudah ditanam rumus sehingga mudah dan cepat dalam perhitungannya.


KKM Akidah Akhlak MTS Kelas 7, 8, 9 Kurikulum 2013 Dengan Aplikasi Excel

KKM Akidah Akhlak Kelas 7, 8, 9 Kurikulum 2013 ini bisa anda dapatkan secara gratis yang saya sediakan untuk Kurikulum 2013. Wajib untuk setiap guru dalam menyusun perangkat pembelajaran termasuk menentukan KKM diawal tahun pelajaran. Selain mapel KKM Akidah Akhlak, anda juga bisa mendapatkan KKM mapel lainnya seperti mapel Bahasa Arab, SKI, Fiqih, Qur'an Hadits khususnya jenjang MTS pada artikel saya berikutnya.

Untuk yang membutuhkannya, anda bisa mendapatkan file ini dengan mendownloadnya melalui link yang sudah disediakan dibawah ini.


KKM Akidah Akhlak Kelas 7 Semester 1 & 2

KKM Akidah Akhlak Kelas 8 Semester 1 & 2

KKM Akidah Akhlak Kelas 9 Semester 1 & 2


Download Juga !!!


Setiap FILE yang kami share tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin k terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan KKM Akidah Akhlak MTS Kelas 7, 8, 9 Kurikulum 2013 Dengan Aplikasi Excel ini dapat membantu memenuhi kebutuhan khususunya dalam menunjang tugas dan kewajiban anda sebagai guru. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP/MTS Revisi Terbaru secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

  1. Assalamualaikum warahmatullahi wabarokaatuh

    Terimakasih buat failnya min sgt membantunya saya

    BalasHapus

 
Top